Marcelinus Nathanael

Biasa dipanggil Nathan. Seorang interior designer yang pembawaannya kalem dan cenderung tertutup untuk masalah pribadi. Kalau menurut saya, Nathan itu cowok yang mampu membawakan dirinya dengan tepat. Di saat dia harus bicara, maka dia akan bicara. Sebaliknya, jika harus tutup mulut, dia pun akan diam. Nathan bukan penggila kerja atau workaholic, tapi dia sangat bertanggung jawab. Dan, dia memiliki karakter yang sabar serta pandai mengendalikan emosinya.

Satu hal yang membuat saya tertarik dengan si kidal ini adalah karisma yang muncul saat dia bekerja dan makan.

Dari banyak komentar yang sudah masuk, semua mengungkapkan kesukaannya pada karakter yang satu ini. Termasuk saya sendiri. Sampai ada yang pernah tanya (kalau tak salah Nuy) melalui e-mail, apakah karakter Nathan terinspirasi dari seseorang? Hmm..., saya rasa tidak. Sepenuhnya saya menggunakan imajinasi saya sendiri untuk membentuk karakter yang paling saya suka ini. Atau katakanlah, sebuah ambisi kecil yang saya masukkan ke dalam sosok Nathan.

Ayooo, ada yang mau titip salam buat Nathan? ahakakaka~

12 comments:

nuy said...

ahahahaha.. aku titip salaaaam doong buat Nathan mbaaak xD

sampee kebayang terus mukanya Nathan *khayalan belaka* xD

Suratman Adi said...

Salam ya mba...? Kunjung balik ya

andi bacil said...

Hyaaa,masa nitip salam sama tokoh imajinasimu??hehe

Aulawi Ahmad said...

ambisi kecil hmmm apakah itu? hehehe

Elsa said...

aku deh,,,
aku nitip salam!!!
sampaikan padanya, tolong rombak abis kamarku
hehehehehehehee....

ngaco banget deh.

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

*mejamin mata membayangkan seorang nathan*

Anonymous said...

salam dri saya wat nathan,,

FB said...

Karakternya bagus..

Diah Alsa said...

yihaaaaaaaa *saya juga sudah baca* dan yaaahh... Nathan emang tipikal cowok yg bisa membawa dirinya dengan baik, saat harus bicara *yaa bicara* saat harus diam *yaa diam* :D

PratiwiCitra said...

Nathan,, pengen ketemu kamu deh!! :D

Unknown said...

mau mbak disalamin ke nathan..boleh ketemuan gaa?hehehe

Outbound Training Malang said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Post a Comment