Giveaway Novel

Selamat soreeee~
Kali ini hujan mengiringi postingan saya.
Eits, ini sama sekali nggak disengaja hanya karena blog ini membahas soal Rain Affair.
Belakangan ini, hujan dan panas udah kayak orang ganti baju. Jadi sering terjadi. Saya sih suka-suka aja, wong kalau hujan, udara jadi teduh. Daripada panas, mending yang teduh dan anyep-anyep basah gini, deh. Hehehe....

Sebelumnya saya mohon maaf yang sangat. Meski saya pernah menjelaskan alasannya di blog http://duniakura2.blogspot.com/ ini, tapi saya rasa perlu dijelaskan lagi di sini.

Ini mengenai permintaan giveaway novel saya.

Sebenernya saya mau banget mengadakan kontes kecil-kecilan dengan hadiah novel ini, tapi..., saya takut. Ahakakaka, kenapa? Karena sampai sekarang saya belum begitu mengerti soal kontrak. Saya takut kalau mengadakan kontes di luar sepengetahuan penerbit yang bersangkutan, saya malah melanggar kontrak. Salah sih, saya belum sempet bertanya sama editor saya aka Ka Ino aka Christian Simamora. Belum ada kesempatan untuk bertanya lebih lanjut soal promosi macam ini. Enaknya gimana, ya?

24 comments:

kekah said...

semoga niatnya tercapai ya bu,...
sebelum melaksanakan niat baiknya ya ditanyain dulu tuh biar ga terjadi yg ga diingin di kemudian hari...mksh.

andi bacil said...

waaah,,,,kirain Clara mau bagi2 novel...
hehehe

None said...

adain aja :D, aku juga pengen bacaaaaaaaa hahaha, buruan tanya mba ^_^

Nikmatnya Hidup said...

menurutku di simpen dulu aja, tar klo dah jelas di kontrak nya gmn baru deh di bagiin, aku yang pertama tapi hehehe

Unknown said...

wah, keren.aku suka covernya nih.

nYach's and Company said...

Tentang kontes Perlu dicoba, siapa tahu gak pa pa,
salam kenal ya

Ra'want Math said...

Kontes dg hadiah novel ??? asyik semoga cepet terlaksana dan bisa ikutan

Komblogmaya said...

Kontes bisa menambah kawan, usahain aja

heny said...

gue mauuuuuuuuu novel-nyah.... ;-D*kedp-kedip penuh arti*hihihi

Ferdinand said...

Wah kayanya keren nie sob...aku juga mau tuh novel'y hhe.......Sukses buat tulisan N novel2nya Sob...!!!

Kika said...

Aku rasa cara ini sah-sah saja sih, tapi nggak tahu juga ya karena belum pernah mengalami hehehe..
Salam kenal.

Unknown said...

udah ada ide marketing'a?? :p

Yanuar Catur said...

hehehe,,clara, aku juga mau baca novel ntu nih
hehehe

nietha said...

ikut jadi peserta dan pembaca kalo jadi kontesnya deh

Ana said...

giveaway..?? mauu... btw, salam kenal ya.. penulis ya?? wahhh.. hebat.. hehehe

Sohra Rusdi said...

ada yang paggil bu tuh diatas masih mudah lagi adminnya wk wk , kira-kiradi sulsel udah ada dijual nggak clara

♥ria♥ said...

kalo giveawaynya jadi aku mau ngatri ikutan hehehe :p

Unknown said...

Aku dulu pernah ikutan kontes sesat yang ngadain kang Ichanx, penulis novel bankir sesaat terbitan Gagas
kebetulan aku menang mbak hadiahnya domain gratis
Kang Ichanx waktu itu juga lagi promo novel terbarunya. Moga2 aja mba Clara juga bisa..

sip..

Anonymous said...

sist, adain aja, aku suka banget novelnya, tadi liat di toko buku langsung tertarik sama novel nya trus langsung follow blognya hehehehe~ moga" aku menang ahahahah~

catatan kecilku said...

Semoga saja acara giveaway novel disetujui oleh penerbit deh.. Pengen banget punya soalnya hehehe

the others... said...

Mbak, mampir ke blog Shasa ya..? Shasa bagi2 award utk mbak Clara tuh.

Zulfadhli's Family said...

Mba, editornya Christian Simamora yah? hehehe, apa kabar tu orang, tambah ndut kah?

Dulu dia IPB juga, angkatan sama ama gw. Tapi dia jurusan GMSK, gw HPT

Zulfadhli's Family said...

Btw sukses yah untuk novel keduanya :-)

inshonia said...

mba clara aku mauuuuuuuuuuuuuuuuuu >.<

Post a Comment