Peserta Mini Kontes Rain Affair

Sudah seminggu berlalu sejak postingan pertama mengenai kontes kecil ini. Makasih untuk Bang Atta yang sudah mengingatkan bahwa list nama peserta memang perlu diurutkan supaya lebih terorganisir, meski sebenarnya memang sudah saya rencanakan juga.

Sebenarnya saya nggak nyangka kalau ternyata sambutan untuk kontes ini cukup meriah juga. Saya sih tadinya pesimis yang ikut paling se-uncrut aja. Tapi, lumayan banyak juga ternyata. Sejauh ini dari postingan yang sudah masuk, saya pribadi sedikit keteteran dan kebingungan dengan hasil pre review yang ada dari teman-teman blog. Ada yang kocak, ada yang romantis, yang jelas semuanya membuat saya berpikir, "ohh, ternyata begini Rain Affair di mata teman-teman sekalian."

Baiklah, pidato nggak penting di atas mending diakhiri saja dan ini adalah nama teman-teman yang udah ikutan terhitung sejak tanggal 22 Mei (dimana mulai posting) hingga 7 Juni :

1. Agung Aritanto dengan judul : Pre Review Rain Affair Novel dengan Kerumitan Ceritanya
2. Bang Atta dengan judul : Jatuh Cinta Ketika Hujan
3. Nenk Nunuy dengan judul : Rain Affair~ Ketika Hujan Aku Jatuh Cinta
4. Mbak Quinie dengan judul : Rain Affair~A Pre Review
5. Mbak Annie dengan judul : Rain Affair : Antara Cinta dan Dusta
6. Ayase dengan judul : Great Story I Found
7. Riesta dengan judul : Pre Review Rain Affair
8. Yudex dengan judul : Aku Pasti Menang
9. Nhia dengan judul : Rain Affair Pre Review Contest
10. Si Roel dengan judul : Novel "Rain Affair" (Pre Review)
11. Qinn Kyoobi dengan judul : Pre Review Novel Rain Affair
12. Mbak Reni dengan judul : Pre Review Rain Affair
13. Anyin dengan judul : It`s About Rain Affair
14. Bang Munir dengan judul : Pre Review Rain Affairs
15. Naila dengan judul : Rain Affair : Ketika Hujan Aku Jatuh Cinta
16. Azhizs dengan judul : Cerita Anak Hujan Tentang Novel Rain Affair
17. Diah dengan judul : Pre Review Rain Affair
18. Feliz dengan judul : Review Rain Affair
19. Christina dengan judul : Pre Review Rain Affair
20. Daniel Wahyu Perbawa dengan judul : Rain Affair
21. Danil Edan dengan judul : Antara Aku, Clara Canceriana dan Rain Affair
22. Shanty dengan judul : Pre Review "Rain Affair-Ketika Hujan Aku Jatuh Cinta"
23. Zuhelni dengan judul : Mission : Rain Affair
24. Inge dengan judul : Tentang Hujan dan Kisah yang Mengiringinya
25. Fanny dengan judul : Rain Affair
26. Iuef dengan judul : Pre-Review Contest : Rain Affair
27. Itik Ayu dengan judul : Surat Terbuka tentang Rain Affair
28. Windflowers dengan judul : Rain Affair : Kisah Cinta Yang Terselubung di Balik Hujan
29. Nyun dengan judul : Rain Affair Peliknya Cinta Segitiga
30. Feby dengan judul : Pre-Review Rain Affair
31. Lumbung Hati dengan judul : Rain Affair dan Cinta Pun Bersemi
32. Bonk Ava dengan judul : Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
33. Winny Widyawati dengan judul : Kesederhanaan Cinta Dalam Rain Affair
34. Ria dengan judul : Pre-Review Rain Affair Novel
35. Bahaudin Amyasi dengan judul : Belajar Pada Psikologi Dusta
36. Rizky Purnama Indah
37. Tukang Colong dengan judul : Pada Hujan Kisah itu Pun Muncul

Nah, sekian up date para peserta yang udah mendaftarkan link postingan pre review mereka. Dan, karena saya agak ceroboh, barangkali teman-teman yang bersangkutan bisa melakukan cek dan ricek dengan namanya sendiri. Kalau ada salah link atau nama, bisa protes saya di kolom komentar. Dan, kalau ada temannya yang masih mau ikutan, sok atuh, mangga..., silahkan daftar di Rain Affair Pre Review Contest.

PS: Tolong jangan melakukan daftar link postingan kontes di sini karena postingan ini hanya untuk up date nama peserta biar semua lebih jelas.

41 comments:

NOOR'S said...

Wadooooh...bang Pendi pengen ikutan non, mau nulis repiu eh... malah ngawur dan jadi puisi konyol...he...he. Nanti deh bang Pendi coba lagi, kalo masih boleh :)

salam hangat & sehat selalu...

Aulawi Ahmad said...

wah pesertanya dah banyak :)

Anonymous said...

heheh linknya untuk blog saya bener kok sist..
saia di menangin ya sist hahah ^^~

Meutia Halida Khairani said...

salam kenal clara.. penulis juga ya...

Unknown said...

linknya aku dah bener bu...
moga sukses ya acaranya...

Sohra Rusdi said...

arigatoo gozaimasu watashi no namae ga arimasu

gooo blog said...

Alhamdulillah...

untung aQ dah posting tadi pagi..

jadi bisa masuk list, walaupun urutan kedua dari terakhir..

hehee

Danil Edan said...

Cari Nama........ kok gak ada

Naila Zulfa said...

uhui..
punyaku udah masuk daftar peserta,


makasih Clara,:)

ayuk teman2, semarakkan kontes ini,,,

Berita 15 said...

wah mantebz...maaf saya gak bisa ikood kk..pingin ikood tapi binung mau nulis apa ..mungkin harus belajar buat review...

Itik Bali said...

Aku mau ikutan mbak, masih ulangan. Nanti abis ulangan aku posting ya..
tengkyu

CLara said...

@Danil Edan: loh, kamu sudah masukan link postingan pre review di kolom komen kontes kah? apa namanya? blogmu tak ada jadi aku tak bisa melihatnya T_T
maaf >_<

Unknown said...

salam kenal mbak clara,,,
maaf ya mbak gak bisa ikut ngeramein kontes ini
soalnya aku ada ikut lomba juga
hehe

moga buanyak yang ikut :)

gaelby said...

Pengennya seh ikutan, tpi merasa gak mampu gitu.. aq paling2 bisa banyol doank, :))

Sukses selalu buat kontesnya n salam blogger !

andi bacil said...

hihihihihihi...
aku uda beli novelnya....
tapi blum dapet tanda tangan Clara...
moga2 aku menang...
hehehehehe

Danil Edan said...

aku daftar lagi aja, x aja lupa, namnya juga mnusia kwkwkwkwkwkwk

http://blogejebo.blogspot.com/2010/05/antara-aku-clara-cancerian-dan-rain.html

Diah Alsa said...

uhuuuiii, udah masuk list, buat aku jadi pemenangnya yaaa jenk Clara ^-^

TUKANG COLONG said...

tunggun artikel saya,hehe

Clara Canceriana said...

@DAnil: Yak ampunnnn, maapkan saya, rupanya linknya kelewatan T_T
ampunnnn, akan segera saya masukin list ya
makasih udah mengingatkan

non inge said...

mba'... daftar bisa yah... ^^
masih dibuka toch ^^

Nama : Inge
Link : http://cyberdreambox.blogspot.com/2010/05/tentang-hujan-dan-kisah-yg.html

7 taman langit said...

wah hebat pesertanya sudah banyak banget

Unknown said...

terima kasih ya sudah dicatat namaku. GBU

Shanty said...

Lho link aq kok blom ada ya???
apa ada yg salah dg caraq daftar???
heheheee...
Sory mbak, aq cuma mo ikutan, udah aq daftarin dikomen lomba itu, apa mesti ditulis disini jg???

Rawins said...

wah maap belom bisa kasih resensi neh. cari bukunya aja belom sempet. hiks...

ketawa, lucu, oby said...

semoga yang tervaik yang emnag yah kak


salam kenal
dari blogger abnromnal :D

Anonymous said...

wahhh udah dipasang link aku yah...
makin banyak yang ngikut yah

Anonymous said...

yups... linknya udah bener kok...
sukses ya buat novel n kontesnya...
betewe ini berapa jumlah pemenangnya?

windflowers said...

aku ikutan clara..tolong catet ya hehehe..thanks a lot and have a great day, Gbu always ^_^

reni said...

Wah.. pesertanya banyak ya..? hehehe, jadi hopeless deh...

Lumbunghati said...

mbak, aku dah ikutan ya?please check dan moga2 menang. *ngarep mode ON

Admin Cakep said...

aq absen aja yah....... hehehe

imtikhan said...

halo berkunjung mencari info terbaru
salam kenal ya
semoga sukses terima kasih

desy said...

wah ikut gabung ya
thanks.

Winny Widyawati said...

mbak Clara, punyaku udah diperiksa kan?
Sebelumnya aku udh daftar di Rain Affair pre review Contest dg link :
http://senyumwindya.blogspot.com/2010/06/kesederhanaan-cinta-dalam-rain-affair.html

Miawruu said...

huaaaah dah byk pesertanya

Laksamana Embun said...

Numpang mempelajari dulu ya mbak clara...

Andie said...

ikut nyimak aja ya mbak :) hehehe. sukses buat contesnya yohooo

ario saja said...

duh apaan nih, aku jadi ga jelas

Bahauddin Amyasi said...

Mbak Clara, saya mau ikuatn nih. Sorry agak lambat, tapi semoga aja masih keterima menjadi peserta.

Ne link-nya:
http://www.sejenak-kemudian.co.cc/2010/06/belajar-pada-psikologi-dusta.html

Bahauddin Amyasi said...

Mbak, punyaku kok belum masuk ya? Apa emang nggak keterima? Aku ngirimnya hari terakhir, mbak...

inshonia said...

ka Clara diumuminnya kapan ?? ehehe

Post a Comment