Sebuah Sinopsis Untuk "Rain Affair"


Dia menyatakan dan aku percaya.
Tapi ketika aku berusaha menemukan kesungguhan di matanya,
Dia malah memasang kacamata hitam,
untuk menyembunyikan dusta yang dia simpan di sana.

Some people say, "it`s like a guilty pleasure."
I know he is lying to me but i keep wanting him.
I thought, I`ve already felt in love with him.
But the worst part is, I`m lying too.


Kisah ini adalah miliki Noah, Lea dan Nathan.
Lea yang bersama Noah menjalani sebuah hubungan atas nama cinta, namun sebenarnya berdiri atas nama kepalsuan. Noah yang mengukirkan kebohongan-kebohongan kecil pada setiap sisi hati Lea, seolah mengatasnamakan sayang. Sementara Nathan yang berdiri di garis luar, berusaha untuk membuat dirinya tetap 'ada' di mata Lea, sambil menunggu gadis itu mengingat dirinya. Tapi mereka tidak bahagia. Sampai mereka dihadapkan pada keputusan untuk meninggalkan semua kebohongan itu.

Bahwa kebahagiaan justru ada pada mereka sendiri.

22 comments:

Yanuar Catur said...

komeng disini juga ah?
hehehe

NOOR'S said...

Sebagian orang memang tak nyaman hidup diatas kebohongan2 walau sebagian orang lagi merasa sudah terbiasa dengan itu....

Selamat untuk buku keduanya
Salam hangat & sukses selalu...

Aulawi Ahmad said...

kadang memang perlu kok bohong itu hehehe

mayank said...

pengeeen...
mau donk satuuuu hehehe

andi bacil said...

jadi pengen baca novelnya...

ceritatugu said...

selamat malam, kunjungan perdana

Itja Soerjo said...

jadi penasaran baca tuh saya...

kunjungan perdana nih, salam kenal ^^

Arjuna said...

wah ini rumah barunya ya kak,,
bagus rumahnya...

kakak seorang novelis ya,,
wah boleh dunk pinjem novel na,hehhe...
moga sukses selalu..

salam,,follow an yukz,
Ok

Danil Edan said...

good post keep it up god bless you

shasa said...

Wah, ini bukunya Tante Clara ya..? Gimana ya caranya buat novel gitu tante..? hehehe

catatan kecilku said...

Wah, sudah ada sinopsinya nih... Jadi makin tahu dikit2 tentang bukunya.. ^_^

attayaya said...

yup bahagia itu ada pada diri sendiri
selamat atas novelnya ya
mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapppppppp

Elsa said...

selamat ya Clara...
salut banget nih!!!

ilustrasi sampulnya keren, pasti komersil tuh. isinya pasti jauh lebih keren yaaa

aku sudah berandai andai...
pasti kelak novelnya dijadiin film gitu.
sip kan?
hehehe

Ana said...

aku sukaaaa banget covernya... i do love rain, clara.. hehehe

DominicaNovitaSusanto said...

akhirnya slesai jg baca novel ini
BAGUS BGT critanya!
sampe gak rela ngelepas novelnya dari pertama baca
yg pasti kalo yg laen blom baca nyesel loh! (BUKAN promosi, cuma bicara fakta sebagai pembaca loh!)

spesial buat kak Clara,
ditunggu novel2 selanjutnya yg lebih mantap2 lagi yah! :)

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

I don't know why, but your novel is exactly almost like a diary for me..

Pertama, tadi aku liat di toko buku..
Judulnya --> Rain Affair : ketika hujan aku jatuh cinta..
yes I do love rainy days, yes I do have so much affair, yes I do fall in love when it's raining..

Trus aku baca sampul belakang..

Some people say, "it`s like a guilty pleasure."
I know he is lying to me but i keep wanting him.
I thought, I`ve already felt in love with him.
But the worst part is, I`m lying too.

Tau gak sist, aku kayak deja vu pas baca, kayak baca tulisan aku sendiri di diary, bener-bener kayak yang ada di pikiran aku, hhehehe bukannya mengada-ngada, aku malah bangga, wow.. ternyata ada yang bisa menuangkan kata-kata itu menjadi sebuah rangkaian cerita yang menurut aku sulit untuk di tentukan endingnya..

Kebetulan ada satu novel yang sampulnya udah di buka, aku pun ngelirik ke dalemnya..
OMG! pemeran utama laki-lakinya, mempunyai nama yg sama dengan mantan aku !

It's so amazing, and it's so awesome..
I really wanna read it, really-really wanna read it !
Sayangnya aku gak bawa uang lebih, terpaksa deh meninggalkan novel itu kembali ke rak new book-nya..

btw aku salut, ternyata cerita itu ada, Your story is like my own diary hhahha..

*lho jadi curhat sendiri* >,<~

Bahauddin Amyasi said...

Wah, kakanya asyik banget ni novel...
HArus ikut nih..!

Felis_Zone said...

Kak..
aku udah ikutan yah...

Nama : Felis Linanda

http://felislinanda.blogspot.com/2010/05/review-rain-affair.html

Inuel said...

aku lom bikinnnnnnn hikz.. berusaha!

ivonie said...

ceritanya sangat menarik mbak...secara tidak langsung menyangkut kejujuran hati mencintai pasangan ^_^

Anonymous said...

Gue baru beli kemaren dong

Post a Comment