Info Kontes

Huahhhh..., akhirnya selesai juga batas waktu kontes pre review Rain Affair ini.

Mulanya saya pesimis bakal ada yang mau ikut, atau paling nggak kalau ada yang ikutan pun, paling pesertanya hanya seuncrut saja. Tapi, ternyata... ada 37 peserta! Aduh..., saya mengucapkan terima kasih banyak buat teman-teman yang ikut ambil bagian dalam kontes kecil-kecilan ini. Semuanya benar-benar diluar dugaan *bow*

Nah, sekarang yang jadi masalah hanyalah, bagaimana saya dan ibu mocca chi menentukan siapa saja yang berhak mendapat satu buah novel Rain Affair. Dari karya-karya yang sudah masuk, semuanya memiliki daya tarik tersendiri. Semuanya enak dibaca. Saya suka semuanya, tapi kalo semuanya menang, saya tekor dong -_-" *nggak mau rugi mode on* untuk itu saya dan ibu mocca chi tetap akan memilih lima orang saja. Hanya saja, sebelumnya kami minta maaf karena dengan terpaksa kami harus mengulur waktu pengumuman.

Ada beberapa faktor pendorong terulurnya waktu pengumuman ini. Dari segi waktu yang sekarang sudah tidak selowong dulu, hingga banyaknya karya yang menarik hati. Yang jelas apa pun itu saya nggak mau asal pilih karya. Jadi, saya mau benar-benar memilih yang sesuai dengan kriteria yang sudah saya bold di persyaratan kontes waktu itu : Kreatif!

Untuk itu..., saya harap pengertian dari teman-teman sekalian.

30 comments:

Miawruu said...

smoga yg terbaik yg menang dan selamat pusing buat clara memilihnya hahhahahah chayo clara^^

Bahauddin Amyasi said...

Mbak, punya saya nggak diterima ya, padahal saya kan ngirimnya masih tanggal 7 juni? hadow..hiks..hiks..

Tapi nggak apa-apa deh. Yang terpenting bagi saya adalah belajar mengapresiasi karya sastra, terlebih novel, karena saya memang hobi banget membacanya! Apalagi novel hujan!

Bahauddin Amyasi said...

Ne link-nya, Mbak. Yang penting penulis novel RainA ffair harus baca "cara raba" saya!

http://www.sejenak-kemudian.co.cc/2010/06/belajar-pada-psikologi-dusta.html

CLara said...

@Bahaudin Amyasi: wahhh, kemaren terakhir cek belum ada punyamu. baiklah, akan ku ikutsertakan

andi bacil said...

Moga2 ak yg menang..hehehe

Anonymous said...

wah... 37 peserta yah..??

banyak juga...


Sukses deh mbak eventnya

catatan kecilku said...

Banyak juga ya pesertanya.... Selamat bertugas bagi juri utk memilih karya2 terbaik... :D

Winny Widyawati said...

Selamat milih..hehe, yg penting udh ada ajang yg bikin antar peserta jadi "dekat" setidaknya kita jadi berkunjung ke blog2 peserta pengen ngintip karya orang spt apa

annie said...

selamat pusing, mbak juri hehe ...
Selamat bertugas, semoga sukses, ya!

nuranuraniku.blogspot.com said...

salam sobat
saya dari S.A mndukung mba
semoga kontes ini yang menjadi pemenang adalah yang terbaik dari 37 pesertanya.
salut dengan ide kontesnya mba Clara.

windflowers said...

semangaatttt ^_^

Aulawi Ahmad said...

wah dah habis toh, aku kan belom bikin hehehe, btw memang lagi sibuk apa sist dah dapet kerja ? atau sibuk promo novel :)

Arjuna said...

semoga kak clara tepat memilih yg terbaik,
sukses selalu...

salam,

nuy said...

Waaaaaahh diundur toh.. gpp dehh :))

nietha said...

senang dah ikut meramaikan.. menang ga menang ga masalah kok mbak..

Diah Alsa said...

baiklah mbak, akan sabar menunggu *katanya, orang sabar disayang Tuhan, dan semoga saya jadi yg terpilihh* hehehehh *ngareeeppabiiiss* :D

Unknown said...

wah, saya engga berharap nih, hhihiii, abis byk yg bagus2 bgt... kita tunggu...

Naila Zulfa said...

wah.. gak sabar nunggu pengumuman, siapapun pemenangnya nanti...

AzHis Jhie said...

Siapa pun pemenangnya....

yang penting aku ada di antaranya...

xixixix

Danil Edan said...

dag dig dug duerrrrr...........

Ana said...

aku ngga ikut kontes ini hehe..
eniwei, kenapa ya aku selalu suka dengan warna biru yang dominan di blog ini? birunya kayanya menggambarkan segalanya.. hahaha,,
salam kenal untuk semuanya..

Ratusya said...

waw aku kira aku ketinggalan pengumumannya.. ternyata belom yak?

Anonymous said...

dag dig dug duer.. menang gak ya? T.T

Rizky Purnama Indah said...

clara..ternyata baru ngeh kalo punya ku g da judulnya..udah aku edit..maaf ya..
silakan di cek lagi (jika berminat..hehehhe)

http://rizkypi.blogspot.com/2010/06/noah-dia-duri-bagi-mawar-lea.html

Felis_Zone said...

udah ikut, tapi nggak terlalu optimis.
Diundur-nya jangan lama2 ya, Kak!
Kalau nggak dapat, kan mesti buru2 nyari novelnya. Kalau kehabisan, bisa GUBRAK nih!!! Secara aku mengoleksi banyak novel. ^^

Semoga pemenang-nya memang yang terbaik.
Jia You!!

Ria Nugroho said...

still waiting hehehe

TUKANG CoLoNG said...

jadi deg2an..:(

Ellious Grinsant said...

udah ane bikin review tuh di blog ane, mampir ya untuk baca, hehehe...
novelnya bagus...

Anonymous said...

wah... belom ada juga nih pengumumannya... jadi tambah deg-degan....

ah memang pasti susah ya

Fei said...

huaaaaahhhhhhh maap gak sempet ikutan, kerjaan hectic banget plus ditambah jatuh tepar sakit duia minggu, maap yah, sebagai permintaan maafnya tar gue ke gramedia dan membeli bukunya, hikkkkssssss

Post a Comment