And The Winner Are....

Pertama-tama, saya mau mengucapkan maaf karena pengumuman pemenang terpaksa mundur nyaris satu minggu dari tanggal yang telah saya tentukan. Yah, alesan capek dan ngantuk sih memang menjadi yang utama. Nyampe rumah selalu jam 8 lewat, bawaannya udah ngantuk pengen cepet-cepet kelonan sama bantal aja. Tapi..., akhirnya setelah melalui perbincangan dengan ibu mocca chi, akhirnya kami sudah mendapatkan lima orang yang beruntung yang akan mendapat kiriman novel Rain Affair... yeyyyyy~ \(^o^)/ *bersorak*

Kenapa saya dan mocca chi memilih kelima orang ini?
Alasannya adalah simpel. Karena memang begitu syaratnya ahakakakak.
Soalnya kalau semua saya menangkan, saya yang rugi TT_TT
Maklum, budget saya masih kecil. Penulis amatiran yang tak punya banyak uang untuk memborong 37 buku dan dibagikan pada teman-teman. Apalagi si juri mocca chi nodong saya untuk bayar biaya dia jadi juri *hiks*

Jadi, inilah teman blog yang sebagai imbalan karena ikut kontes ini maka akan mendapatkan satu buah novel Rain Affair.

1. Yudex dengan judul : Aku Pasti Menang
2. Nenk Nunuy dengan judul : Rain Affair~Ketika Hujan Aku Jatuh Cinta
3. Azhis Jhie dengan judul : Cerita Anak Hujan Tentang Novel Rain Affair
4. Zulheni dengan judul : Mission : Rain Affair
5. Ayu dengan judul : Semacam Surat Terbuka Tentang Rain Affair

Selamat, chukkhae, omedetou ... *clapclap*

Buat yang namanya saya tulis diatas, harap segera mengirimkan data lengkap (cukup nama asli, nomor telepon dan alamat yang jelas) supaya novel Rain Affair-nya bisa saya kirim, ke alamat e-mail saya di : kaniza_16@yahoo.co.id
Tunggu konfirmasi dari saya setelah teman-teman mengirim e-mail. Kalau nggak ada konfirmasi, berarti saya sibuk, ups, maksudnya e-mailnya mungkin nggak nyampe ke saya XD
Kalau nanti bukunya udah sampe, tolong dibaca ya, jangan dijadikan keset atau alas buat nulis ahakakakkka~

Nah, bagi yang belum beruntung, saya bener-bener berterimakasih kepada semuanya atas keikutsertaan kalian dalam kontes kecil ini. Tanpa kalian kontes ini nggak ada apa-apanya. Saya sendiri nggak menyangka kalau kontes tak seberapa ini mendatangkan begitu banyak orang yang mau meramaikannya.

Sekali lagi terima kasih.

Sukses selalu buat semuanya.
Dan, saya tunggu e-mail nya ya....*melambai*

25 comments:

TUKANG CoLoNG said...

selamat buat pemenang..:D

non inge said...

Wah... ndak termasuk nie... makasi unk kesempatannya...
dan selamat buat yang menang ^^

Winny Widyawati said...

Selamat utk para pemenang ya :)

nuy said...

Wuaaaaaaaaaaa... aku menanh mbak???? yang bener nihh?? barusan aku ke gramed baruuuuu aja mau beli novel mbak tapi aku batalin karena masih nunggu pengumuman *biasa nunggu yang gratiss* :D

Tapiii ini beneran??? ga salah liat kan aku??? aduuuuh ini kontes pertama yang aku ikutin lho mbak... senengnyaaaaaaaaa... *jingkrak'2*
Makasi ya mbak... ntar aku kirim email secepetnya deh! Dah ga sabar mau baca novelnya :))

AzHis Jhie said...

Yeeeeeeeeeeeeeeeeeesssssssssssssssss..........!!!!

nggak tau mao ngomong apa mbak....

MAKASIH BANYAK.....!!!!!

((jingkrak-jingkrak))

nietha said...

selamat ya buat yang menang

sep said...

selamat yang udah pada menang yaa,, semoga novelnya bisa lariisss.. :)

Aulawi Ahmad said...

horeeeee selamat bagi para pemenang (ikutan gembira) hehehe

Bahauddin Amyasi said...

waduh, kagak kebagian novel gartisan nih...hiks...hiks..

kaburrr....
selamat untuk para pemenangnya nih...

Anonymous said...

hehe akhirnya gak menang XD wah besok musti ngumpulin duid buat beli deh, kapan tapi ya T.T

yudex said...

ternyata ancamanku sukses juga. jiakakakakkaka...

makasih Clara sama Moccha Chi, aku beneran gak nyangka bakal dipilih. :)

makasih..makasih..makasih.. *sambil cium tangan, bis gitu cium pipi* :D

Zuhelni said...

Beneran menang nih Mbak??Huahh..*seka air mata*makasih Mbak Clara n Mbak Mocca Chi yg cantik..Btw,namaq koq slh ya?

Anonymous said...

wahhh aku gak masuk yah?? hiks hiks hiks*

tapi SELAMAT YAH untuk yang dapet..

Naila Zulfa said...

selamat buat para pemenang....

Diah Alsa said...

hikkkss, hiikkss *menangis dipojokan*

tapi gpp deh, selamat yaaa buat para pemenang :)

andi bacil said...

Yaaaa,,aku gak dpet...tpi untung uda baca...hehehe

Itik Bali said...

Wah thanks banget ya mbak..
aku jadi pemenangnya juga..
surat itu cuma palsu lho..
sekarang pake mbak panggilnya

he..he

osi said...

selamat ya buata para pemenang...ikut senang jg nih.... ^__~

the others.. said...

Buat para pemenang... selamat ya..!
Karena aku gak menang, berarti harus beli sendiri nih... hehehe

yansDalamJeda said...

Wah...wah... selamat buat para pemenang!

mocca_chi said...

fee ku inget ya

Wong sikampuh said...

slmt buat pra pemenang.Dan buat yg kalah ya dah nasib kamu.Btw lam knl ya.Di tggu knjg blk n follow nya.Aq sdh follow

quinie said...

ahaaaiii selamat ya untuk para pemenangnya :)

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

wah ada namanya si neng nuy
Selamat yah buat para pemenang ^______^

windflowers said...

selamat ya bwt para pemenang...^_^

Post a Comment