"Rain Affair" Cetak Ulang

Pagi itu (Senin, Juni 14), seperti biasa saya pergi ke kantor. Jam 8 lewat dikit udah stand by di depan komputer, tivi dan sebuah alat yang saya nggak tau namanya, tapi untuk memutar kaset. Mulailah saya bekerja. Pas lagi asik-asiknya mereview sebuah acara, tiba-tiba ponsel saya bergetar (sengaja silent mode on soalnya saya nggak enak kalo lagu oh cabi cabi..., the hottest hottest -nya 2PM dan SNSD heboh berdering di ruangan yang tenang). Ijin angkat telepon dan suara di ujung sana langsung saya kenal. Suaranya Christian Simamora. Saya pikir ada apa nih pagi-pagi mendung gitu nelpon saya. Tapi, baru aja penjelasan itu mau keluar, signal eror.

Telepon pun terputus. *betemodeon*

Saya buru-buru keluar ruangan dan cari lokasi dimana bisa mendapat signal yang cukup baik. Nggak lama telepon saya bergetar lagi. Karena udah pindah lokasi, otomatis signal menjadi lebih baik. Di sana Ka Ino memberitahu kalau Rain Affair mau cetak ulang dan saya disuruh revisi beberapa (oke, tepatnya agak banyak) kesalahan yang ada dalam novel yang sudah cetak.

Lantaran lagi ada di kantor dan ada kerjaan, nggak mungkin dong saya bisa kerjakan saat itu juga. Alhasil baru malamnya setelah tiba di rumah, saya bisa merevisi beberapa kesalahan yang ada. Meski udah malem dan capek, tapi saya tetep semangat (oke, beberapa kali kepala saya melanggut sewaktu baca -__-") membacanya. Dan..., iya, seperti yang pernah dikatakan oleh beberapa teman saya bahwa ada beberapa hal yang membuat mereka bingung dengan settingannya.

Melalui blog ini, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya (kayak lagi pidato, si Clara) buat teman-teman yang sudah mendukung Rain Affair dan menerima segala kekurangannya. Saya juga sangat berterimakasih pada tim dari Gagas Media yang bersedia mencetak ulang novel saya yang masih jauh dari sempurna ini. Semoga di cetakan berikutnya, kesalahan yang ada sudah lebih berkurang sehingga tidak akan mengganggu kenikmatan saat menelusuri kisah Lea, Noah dan Nathan.

*bow*

14 comments:

Anonymous said...

aminnnnn ^^ sukses terus deh pokoknya ..

Bahauddin Amyasi said...

Alhamdulillah..
Semoga tambah sukses Rain Affairnya, Mbak...

Brian said...

semoga tambah sempurna novelnya mbak dan tambah laku

Aulawi Ahmad said...

bagaimana rasanya jadi new employee ? hmm btw kok bisa revisi sebanyak itu, emang yg ngedit ngantuk yak hehehe

osi said...

klo saya pesan langsung lewat clara plus ada tanda tangannya bisa gak ya, klo perlu alamat rumahnya sama fotonya Clara ...hehehehe ~__~

di tunggu kabarnya :)

andi bacil said...

Waaa,slamat ya Clar..uda mw cetak lg..untung ak uda beli..hehe
moga2 makin laris novelnya ya..

Kesetiaan Hati said...

selamat siang.. maaf baru baca postingannya.. btw busway.. ada e-book nya gak yah,klu ada minta url-nya dong via email. cahndableg84@yahoo.co.id thank's ya clara.. salam..

Unknown said...

sukses selalu deh bwt cetakan ulangnya...

annie said...

Alhamdulillah, ikut senang, mbak. Semoga cetak ulangnya makin laris ya. amiiin

Inuel said...

semoga sukses ya mba, lama aku ngga kesini ternyata kontesnya juga dah berahir hehe

catatan kecilku said...

Keren... udah dicetak ulang lagi.. Selamat ya, moga jadi best seller.. AMin.

Itja Soerjo said...

wow, cetak ulang! moga makin laris manis karyanya :D

~Tukar link blog ya, link blognya sudah saya pasang tuh ^^

Diah Alsa said...

suitt suiitt, Senin kemarin jg buku yg ku pesan dari kutukutubuku.com nyampe...
tapi buku Clara blon sempat dibaca nih, masih nyelesaiin bacaan lain + list yg dah menunggu, hehehh sesegera mungkin akan membacanya....

anyway selamat yaa bukunya cetak ulang....

Outbound Training Malang said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Post a Comment